Pembacok Ustaz Ditangkap Warga Saat Sembunyi di Rumah Anaknya - Konten Islam

Pembacok Ustaz Ditangkap Warga Saat Sembunyi di Rumah Anaknya

Pembacok Ustaz Ditangkap Warga Saat Sembunyi di Rumah Anaknya

KONTENISLAM.COM - Samid (65), warga Desa Mlaten Kecamatan Nguling membacok ustaz yang mengaji di musala. Usai melakukan pembacokan, pelaku bersembunyi di rumah anaknya.

Samid membacok Ustaz Usman (70) hingga terluka parah. Pelaku kemudian kabur ke arah barat. Warga yang mengetahui kejadian itu marah dan mengejar pelaku.

Pelaku akhirnya ditangkap saat sembunyi di rumah putrinya, M. Warga yang marah menghajarnya beramai-ramai. Pelaku terluka di pelipis dan pipi.

Beruntung petugas Polsek Nguling datang mengamankan pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke RSUD Grati untuk mendapat perawatan. Setelah itu, dibawa ke mapolsek untuk menjalani perawatan.

"Setelah kejadian pelaku melarikan diri ke arah barat dan dikejar warga dan dapat ditangkap oleh warga di rumah putrinya. Selanjutnya diamankan oleh petugas dan dibawa ke RSUD Grati," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, Kamis (31/10/2019).

Sementara korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD M Saleh Kota Probolinggo, setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Nguling. "Keluarga korban menyerahkan penanganan kasus ini ke aparat penegak hukum. Kondisi lokasi sudah kondusif," imbuh Slamet.

Polisi masih mendalami motif pembacokan tersebut. "Pemeriksaan intensif dan proses penyidikan kami lakukan," pungkasnya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel