Pengamat: Sri Mulyani Dicintai Dunia Karena Doyan Ngutang

Pengamat: Sri Mulyani Dicintai Dunia Karena Doyan Ngutang

KONTENISLAM.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana akan ngutang lagi. Langkah ini diambil karena Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 mengalami defisit sementara kebutuhan negara membengkak.

Pengamat politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio menilai apa yang dilakukan Sri Mulyani kali ini sama saja dengan periode sebelumnya.

"Enggak ada yang baru ya. Ya mau gimana lagi, lah enggak ada uangnya, ya ngutang paling gampang," kata Pria yang akrab disapa Hensat ini kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (27/10).

Selain itu, Founder Lembaga Survei Kedai Kopi ini juga menyindir Sri Mulyani dengan menyebut  pembantu Jokowi ini akan semakin dicintai dunia Internasional.

Tapi nampaknya Sri Mulyani makin dicintai dunia internasional yang memberikan utan, sebab ikut memberi andil kepada pendapatan pemberi hutang," tutupnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close