Pergi dari RSPAD Naik Alphard, ke Mana Wiranto? - Konten Islam

Pergi dari RSPAD Naik Alphard, ke Mana Wiranto?

Pergi dari RSPAD Naik Alphard, ke Mana Wiranto?

KONTENISLAM.COM - Mantan Menkopolhukam Wiranto kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Saat meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 13.25 WIB, bekas Panglima ABRI itu dikawal secara ketat. Wiranto pergi dari RSPAD dengan menumpang mobil Toyota Alphard.

Tidak diketahui tujuan Wiranto ke luar dari RSPAD, siang itu. Namun dari informasi sejumlah sumber menyebutkan Wiranto akan kembali lagi ke RSPAD.

Dari informasi staf Kemenkopolhukam, Wiranto baru saja tiba di kantor Kemenko Polhukam di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, dari RSPAD Gatot Soebroto.

Sebelumnya, Wiranto sudah dua kali "izin" meninggalkan RSPAD tempatnya dirawat, yakni Sabtu (19/10) untuk menghadiri perpisahan dengan jajaran pegawai Kemenko Polhukam, namun sore harinya kembali di RSPAD.

Kemudian, Wiranto juga meninggalkan RSPAD, Minggu (20/10) siang, namun tidak diketahui tujuannya, sementara sore harinya kembali ke RSPAD. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel