Pesan Khusus Ibu Korban Tewas Demo Kendari Pada Mahasiswa - Konten Islam

Pesan Khusus Ibu Korban Tewas Demo Kendari Pada Mahasiswa

Pesan Khusus Ibu Korban Tewas Demo Kendari Pada Mahasiswa

KONTENISLAM.COM - Aksi mahasiswa menolak RUU KUHP di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Kendari beberapa waktu lalu menyisakan kepedihan mendalam.
Pasalnya dua mahasiswa dari Universitas Halu Oleo, Randi dan Yusuf Kardawi tewas dalam aksi tersebut. Randi diduga tewas setelah tertembak, sedang Yusuf diduga karena hantaman benda tumpul.

Terlepas dari insiden tersebut, ibunda Yusuf, Endang Yulida menyampaikan pesan kepada para mahasiswa. Dia meminta mahasiswa tidak anarkis dalam menyampaikan aspirasi, sehingga insiden yang dialaminya tidak kembali terulang.

Pesan itu dia titipkan secara khusus kepada mahasiswa yang hingga saat ini terus menuntut keadilan untuk anak sulungnya itu.

"Saya mohon dengan sangat kepada adik-adik mahasiswa dalam bersuara unjuk rasa dengan cara damai dengan cara tidak bertindak anarkis sampai harus ada korban lagi, meskipun hanya luka-luka, tapi cukup anak kami,” kata Endang kepada wartawan, Selasa (29/10).

Dia tak mau, ada ibu lain yang mengalami hal yang serupa, kehilangan anak yang sangat dicintai saat menempuh pendidikan..

“Saya mohon kepada mahasiswa yang lain bersuaralah dengan keras dan lantang asal jangan yang namanya anarkis," pungkasnya.

Sebanyak enam anggota polisi sudah diberi hukuman dalam kasus ini. Namun demikian, penyebab tewas mahasiswa di Kendari masih belum terungkap.
(Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel