Petuah Senior Golkar: Gaji DPR Memang Tidak Cukup, Tapi Jangan Silau - Konten Islam

Petuah Senior Golkar: Gaji DPR Memang Tidak Cukup, Tapi Jangan Silau

Petuah Senior Golkar: Gaji DPR Memang Tidak Cukup, Tapi Jangan Silau

KONTENISLAM.COM - Politisi muda yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI diingatkan untuk menjauhi perbuatan korupsi. Terutama, suap yang selalu ditawarkan pada wakil rakyat.

Pesan itu disampaikan politisi senior Partai Golkar, Dito Ganinduto usai menjalani prosesi pelantikan DPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

"Seluruh anggota yang muda-muda, yang asli masih baru-baru jangan terlalu silau dengan hal-hal seperti itu karena cepat atau lambat udah pasti akan ketahuan," ujarnya.

Dito menyebut suap atau korupsi sekecil apapun akan berbahaya pada karir masa depan. Pesan ini, khususnya bagi anak muda yang ingin serius dalam dunia politik.

"Jangan karena hal-hal yang kecil kan, dalam kita melihat hal-hal yang kecil bisa merusak karir yang kita lakukan selama ini," ungkapnya.

Anggota DPR tiga periode ini menyebut, menjadi anggota DPR penuh tanggung jawab dalam memperjuangkan rakyat. Sehingga, tidak tepat menjadi wakil rakyat sebagai tempat mencari kekayaan.

Gaji anggota DPR) memang tidak cukup (banyak) ya, (kalau ingin kaya) jangan kerja di DPR jadi pengusaha aja," pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel