Pidato Perdana Menteri BUMN Erick Thohir: Tidak Ada Titip-titipan

Pidato Perdana Menteri BUMN Erick Thohir: Tidak Ada Titip-titipan

KONTENISLAM.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan mengedepankan profesionalisme dengan Key Performance Indicator (KPI) yang jelas dalam pengelolaan BUMN ke depan.

Saya datang untuk tidak pernah gagal. Harus jelas KPI. Harus dicapai, kalau rugi memang sudah diketahui akan rugi sebagai fungsi BUMN. Ingat kita disorot masyarakat sebagai agent of change," kata Erick.

Demikian disampaikan pria berlatar belakang pengusaha itu dalam rapat di jajaran Kementrian BUMN, di Jakarta, Rabu malam (23/10).

Dalam pidato perdanya itu, Erick mengku akan terbuka dan akan mengedepankan solusi.

"Silakan Sesmen share nomer HP, WA, Telegram saya untuk para direksi. Namun harus ada courtesy, tidak menjelekkan pejabat terdahulu, tidak menjelekkan sesama direksi, ingat tidak ada manusia yang sempurna, tidak menjelekkan BUMN lainnya, jangan wa complain melulu, beri solusi," tuturnya.

Erick pun menekankan, ke depan tidak ada titip-titipan di Kementerian BUMN.

"Saya datang sebagai profesional. Bukan orang partai, perusahaan dan lain sebagainya. Jadi tidak ada titip-titipan, begitu pula kalian tidak ada titipan si anu," ungkapnya.

Erick juga menambahkan, tiga bulan ke depan, tidak ada acara seremoni-seremonian.

Beri saya waktu untuk belajar. Selama tiga bulan ke depan, saya jangan diundang acara seremoni-seremoni. Saya tidak akan datang," imbuhnya.

"Saya tidak akan mengganggu waktu Sabtu dan Minggu, itu untuk keluarga, kecuali ada yang urgent sehingga harus dipanggil bertemu saya," tutup Erick menambahkan. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close