Pimpinan KPK Terpilih Miskin Kepercayaan, Alexander Marwata: Motivasi Kita Kerja Lebih Baik - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pimpinan KPK Terpilih Miskin Kepercayaan, Alexander Marwata: Motivasi Kita Kerja Lebih Baik

Pimpinan KPK Terpilih Miskin Kepercayaan, Alexander Marwata: Motivasi Kita Kerja Lebih Baik

KONTENISLAM.COM - Para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023 yang akan dilantik pada Desember mendatang nampaknya mengalami krisis kepercayaan publik. Namun, hal itu diyakini akan hilang dengan sendirinya ketika kerja-kerja pemberantasan korupsi di galakkan.

Wakil Ketua KPK Alexader Marwata menyatakan, pihaknya justru akan menjadikan krisis kepercayaan publik terhadap komisioner KPK baru ini sebagai motivasi kedepannya agar lebih baik.

"Ya kalau bagi saya kekhawatiran publik, skeptisme publik itu baik buat pimpinan ya artinya itu dorongan juga buat pimpinan untuk bekerja lebih baik," kata Alex, Rabu (2/10).


Bahkan, kata Alex, hal itu juga merupakan bentuk kepedulian masyarakat yang memberikan perhatian lebih terhadap Irjen Firli Cs dalam hal agenda pemberantasan korupsi.

"Dibandingkan kalau misalnya masyarakat cuek nggak memperhatikan ini kan salah satu bentuk dari perhatian masyarakat ke pimpinan," ujar Alex.

Lebih jauh, Alex memastikan bahwa hingga saat ini pimpinan KPK terpilih masih terus melakukan komunikasi dan koordinasi untuk bersama-sama mengerjakan agenda pemberantasan korupsi di Indonesia.

Kita udah punya grup (whatsapp) malahan. Yaudah tiap hari aja kan dia butuh juga informasi-informasi di KPK supaya mereka juga lebih mengenal dan saya juga memberikan kira-kira perkembangan apa yang di KPK tentu sepanjang itu tidak rahasia saya sampaikan saya informasikan lalu dinamika di dalam KPK seperti apa sih," demikian Alex.

"Mudah-mudahan waktu 3 bulan itu bisa kami gunakan untuk ya saling tune in lah supaya nanti itu lebih baik," imbuhnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close