PKS dan Nasdem Bakal Bertemu, Bahas Oposisi? - Konten Islam

PKS dan Nasdem Bakal Bertemu, Bahas Oposisi?


KONTENISLAM.COM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman menyebut dirinya bakal bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Menurutnya, kedua partai akan bertemu dalam waktu dekat.

"Pak Surya Paloh menyampaikan kepada saya, dia menghormati apa yang menjadi pilihan politik PKS dan beliau menyatakan ingin membangun silaturahim," kata Sohibul di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sohibul menjelaskan, pertemuan PKS dan Partai Nasdem rencananya bakal digelar pekan depan. Surya Paloh disebut akan datang ke DPP PKS bersama sepuluh kader Nasdem. Namun, ia tak menyebutkan tanggal berapa pertemuan itu akan berlangsung.

"Insya Allah direncanakan pekan depan. NasDem akan hadir ke DPP PKS membawa sepuluh orang. Ketika saya katakan ingin datang ke NasDem, Surya Paloh malah bilang yang akan datang ke PKS," ujarnya.

Ketika ditanya apakah pertemuan itu membahas NasDem akan menjadi oposisi, Sohibul belum bisa memastikan. Menurutnya, apapun pilihan politik NasDem, PKS akan tetap menghargai keputusan itu.

"Kita menghormati pilihan NasDem nanti. Waktu itu saya bercanda dengan Pak Surya Paloh soal Nasdem jadi oposisi. Dia bilang baik NasDem atau PKS harus sama-sama kritis," imbuhnya. [gt]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel