Polisi Minta Warga Jakarta Stop Viralkan Video Demo Rusuh - Konten Islam

Polisi Minta Warga Jakarta Stop Viralkan Video Demo Rusuh

Polisi Minta Warga Jakarta Stop Viralkan Video Demo Rusuh

KONTENISLAM.COM - Video bentrokan antara pengujuk rasa dengan polisi di sejumlah titik di Jakarta pada Senin malam, 30 September 2019, beredar di media sosial. Tidak sedikit video yang beredar itu menggambarkan bagaimana penanganan polisi terhadap pengunjuk rasa.

Terkait dengan banyaknya video yang beredar itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, justru mengimbau agar masyarakat menghentikan menyebarkan provokasi di media sosial.

Dia meminta masyarakat tidak ikut melakukan propaganda atas kerusuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Menurutnya, video itu sengaja diviralkan untuk munculkan rasa kebencian kepada polisi dan terhadap pihak lain. Katanya, peredaran video itu adalah pola propaganda yang dilakukan oknum yang ingin tetap membuat situasi mencekam.

"Masyarakat Jakarta sudah jenuh juga dengan kondisi kerusuhan seperti ini. Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak provokasi dengan berita yang sengaja diviralkan di media sosial. Propaganda, agitasi kemudian munculkan rasa kebencian baik terhadap institusi maupun terhadap pihak lain. Pola propaganda adu domba ini yang dilakukan oleh oknum tertentu," kata Dedi. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel