Polisi Telusuri Video Pendukung Jokowi yang Diduga Diculik dan Babak Belur

Polisi Telusuri Video Pendukung Jokowi yang Diduga Diculik dan Babak Belur

KONTENISLAM.COM - Polisi mengaku masih menyelidiki video viral menampilkan pegiat media sosial Ninoy Karundeng yang diduga diculik dan wajahnya babak belur. Ninoy merupakan pendukung Jokowi.

"Soal video itu untuk didalami," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Kantor Divisi Humas Polri, Selasa 1 Oktober 2019.

Maka dari itu, polisi mengaku belum bisa berkata banyak. Polisi minta bersabar terlebih dulu. Untuk itu masyarakat diminta bisa bijak menyikapi adanya video tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral menampilkan pegiat media sosial yakni Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan.

Pada video tersebut terdengar jelas percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada Ninoy. Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa.

"Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya," tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar, Selasa, 1 Oktober  2019.

Diketahui, melalui informasi yang beredar, keberadaan Ninoy Karundeng pun tidak diketahui hingga saat ini. Pihak Polda Metro Jaya masih menyelidiki terkait dengan video Ninoy dalam kondisi babak belur tersebut. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close