Politikus PDIP Siap "Digebuk" Jaksa Agung Jika Melanggar Hukum - Konten Islam

Politikus PDIP Siap "Digebuk" Jaksa Agung Jika Melanggar Hukum

Politikus PDIP Siap "Digebuk" Jaksa Agung Jika Melanggar Hukum

KONTENISLAM.COM - Menjadi kakak dari seorang Jaksa Agung punya arti besar bagi TB Hasanuddin. Politikus PDI Perjuangan itu pun siap mendukung kerja sang adik, ST Baharuddin, terutama dalam memberantas korupsi.

Secara tegas, TB Hasanuddin menyetujui pernyataan Jaksa Agung yang tak akan pandang bulu dalam menangani masalah hukum. Termasuk jika dirinya tersandung masalah hukum, harus diproses sesuai aturan yang berlaku.

Menurut TB Hasanuddin, hukum memang tidak boleh tebang pilih. Semua pelanggar hukum harus ditindak tegas, tak terkecuali anggota keluarga sendiri.

Semua (harus dihukum), mau saudara, teman, sahabat. Kalau melanggar hukum, sikat," ucap TB Hasanuddin, Minggu (26/10).

Sebelumnya, Jaksa Agung ST Baharuddin menyatakan dengan tegas tidak akan pilah pilih dalam menyelesaikan masalah hukum. Termasuk akan "gebukin" kakaknya, TB Hasanuddin, jika memang terbukti melanggar hukum.

ST Baharuddin dapat sorotan publik saat dipilih sebagai Jaksa Agung oleh Presiden RI, Joko Widodo, pekan lalu. Pasalnya, dia diketahui merupakan adik kandung dari politikus PDIP TB Hasanuddin. Namun, ST Baharuddin menegaskan dirinya akan bersikap profesional.

Di sisi lain, TB Hasanuddin meminta publik untuk tidak lagi menghubung-hubungkan dirinya dengan sang adik yang kini menjabat Jaksa Agung.

"Jangan terus terusan dihubungkan soal adik kakak. Kami memang bersaudara, tapi urusan dia jadi Jaksa Agung saya tidak tahu menahu," tandasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel