Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

KONTENISLAM.COM - Posisi duduk kaki Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat duduk lesehan di undukan Istana pagi tadi menarik perhatian publik. Cara duduk Jokowi menjadi perbincangan karena kakinya terlihat menyilang dan menekuk-nekuk.

Instruktur yoga Astrid Amalia mengatakan dirinya kagum melihat kelenturan kaki Jokowi. Menurutnya, tidak semua orang bisa melakukannya karena susah.

"Saya yang guru yoga aja kagum dengan kelenturan Jokowi. Hanya orang tertentu saja yang bisa," katanya saat dihubungi detikcom, Rabu (23/10/2019).

Astrid mengakui bahwa posisi duduk Jokowi memang kurang lazim karena hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Menurutnya, posisi duduk ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki telapak kaki panjang.

Dalam gerakan yoga, posisi duduk yang lazim dipraktekkan adalah Sukhasana, yaitu posisi duduk menyilangkan kaki. Menurut Astrid, inipun kebanyakan orang kurang bisa melakukannya karena kurang lentur.

"Berarti kaki Jokowi panjang dan lentur. Keren banget. Berarti dia sehat dan banyak bergerak. Mungkin banyak jalan, lari dan berolahraga, terutama melakukan stretching. Perlu ditiru," ujarnya.[dtk]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close