Prabowo dan Tito Mana? Dipanggil Mahfud MD Kok Tidak Datang

Prabowo dan Tito Mana? Dipanggil Mahfud MD Kok Tidak Datang

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memanggil jajaran menteri dan pejabat setingkat menteri untuk menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).

Tampak sejumlah menteri dan pejabat negara setingkat menteri hadir di kantor Kemenko Polhukam. Di antaranya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo, Menkominfo Johnny G Plate dan Menlu Retno Marsudi.

Kemudian, turut hadir Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kepala BSSN Hinsa Siburian, Kepala BNN Komjen Heru Widjanarko, Kepala BIN Budi Gunawan dan Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin.

Namun, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga berada di bawah koordinasi Menko Polhukam, tidak hadir. Menurut Mahfud MD, Prabowo memiliki kegiatan di luar kota. Kemudian Prabowo mengutus Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono untuk hadir di rakor perdana.

"Menteri Pertahanan sedang ke luar kota, ini diwakili oleh Wamenhan," kata Mahfud ditemui sebelum menggelar rakor perdana, Kamis.

Seperti Prabowo, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga tidak tampak menghadiri rakor perdana di kantor Kemenko Polhukam. Tito mengutus Plt Dirjen Polpum Kemendagri Bahtiar hadir di rakor perdana.

"Mendagri ke Jatinangor, tetapi diwakilkan Plt Dirjen Polpum Kemendagri," ucap Mahfud.

Rakor perdana dilangsungkan tertutup bagi awak media. Sesuai rencana, akan digelar keterangan resmi setelah rakor perdana berakhir. [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close