Prabowo Gabung Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Bong, Lu Cuma Kebagian Tulang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Prabowo Gabung Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Bong, Lu Cuma Kebagian Tulang

Prabowo Gabung Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Bong, Lu Cuma Kebagian Tulang

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung membagikan sebuah tulisan dari media online yang berjudul 'Rocky Gerung Minta Pendukung Jokowi Usir Prabowo dari Kubu Mereka', Minggu (13/10/2019).

Dalam tulisan itu disebutkan Rocky mendeklarasikan diri beroposisi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lantaran Prabowo telah bergabung dengan koalisi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Disebutkan pula, Rocky akan mengajak semua pendukung Prabowo pada Pilpres 2019 yang dikenal dengan sebutan kampret untuk beroposisi dengan Prabowo sendiri.

Sebagai keterangan dari tulisan yang ia bagikan tersebut, Rocky kembali menyinggung pendukung Joko Widodo yang kerap dipanggil dengan istilah cebong. Ia mengatakan setelah Prabowo bergabung dengan koalisi Jokowi, maka cebong hanya kebagian tulang saja.

Ia meminta para cebong untuk ngamuk ke istana, bukan ngamuk kepada dirinya.

"Bong, lu cuma kebagian tulang. Ngapain ngamuk ke gue. Ayo, ngamuk ke istana :))," tulis Rocky.


 Seperti diketahui, Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, pada Kamis (11/10/2019). Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas oleh keduanya, mulai dari kondisi politik terkini, kondisi ekonomi, pertahanan dan pemindahan ibu kota negara.

Selain itu, Jokowi juga mengakui bahwa dirinya dan Prabowo juga berbicara mengenai koalisi terkait kemungkinan bergabungnya Partai Gerindra ke dalam barisan pendukung pemerintah.  [Akurat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close