Prabowo jadi Menhan, GNPF: Biasa Dilayani, Sekarang jadi Pembantu - Konten Islam

Prabowo jadi Menhan, GNPF: Biasa Dilayani, Sekarang jadi Pembantu

Prabowo jadi Menhan, GNPF: Biasa Dilayani, Sekarang jadi Pembantu

KONTENISLAM.COM - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa atau GNPF Yusuf Martak heran dengan pilihan politik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang bersedia menjadi Menteri Pertahanan di kabinet Indonesia Maju.

Yusuf menilai eks Danjen Kopassus itu tidak memiliki kepribadian sebagai bawahan. Di sisi lain, menerima jabatan Menhan membuat Prabowo menjadi pembantu Presiden RI yang dijabat Joko Widodo atau Jokowi.

"Yang biasa dilayani, malah sekarang jadi pembantu, yang berarti harus menjaga disiplin jam kerja, bekerja sepanjang hari, membuat progres dan laporan kerja pada atasannya presiden. Bagi saya aneh dan heran bin ajaib apa yang ada di benak PS (Prabowo Subianto)," kata Martak, Senin (28/10).

Meski begitu, Martak menghargai pilihan politik Prabowo dengan menjadi Menhan. Bahkan, dia pun mendoakan Prabowo langgeng menjabat menteri pertahanan.

"Selebihnya kami tidak ambil pusing. Itu ialah hak politik PS (Prabowo Subianto) sendiri, walaupun nama besarnya akan dipertaruhkan di hati dan di mata pendukungnya yang dengan segala pengorbanan mendukung PS untuk menjadi presiden dan bukan untuk menjadi pembantu presiden," timpal dia.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto resmi menjabat Menhan Kabinet Indonesia Maju era Presiden Jokowi. Prabowo dilantik di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (23/10). [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel