Prabowo Mengorbankan Nama Baik demi Membangun Bangsa

Prabowo Mengorbankan Nama Baik demi Membangun Bangsa

KONTENISLAM.COM - Partai Gerindra memilih bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipercaya menjadi menteri pertahanan. Sementara, Wakil Ketum Partai Gerindra Edhy Prabowo dipercaya untuk menjabat menteri kelautan dan perikanan.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra Hendarsam Marantoko, keputusan yang diambil partainya ini sama dengan keluar zona nyaman.

“Bahwa Partai Gerindra menentukan langkahnya saat ini, Partai Gerindra keluar dari zona nyaman,” kata Hendarsam dalam diskusi bertajuk "Kabinet Bikin Kaget" di Jakarta, Sabtu (26/10).

Dia menegaskan bahwa Prabowo Subianto mengambil langkah dengan mengorbankan nama baiknya. "Pak Prabowo mengorbankan diri, mewakafkan diri, keluar zona nyaman, dan nama baik dipertaruhkan untuk membangun bangsa ini," ujar Hendarsam.

Ia menyatakan kalau bicara dari kacamata pragmatis, harusnya Partai Gerindra tetap berada di luar pemerintahan, karena hal itu

akan memelihara konstituennya. "Namun itu kami kesampingkan, karena kalau terus terbelah, kalau terus terpolarasiasi dan tidak terus direkatkan sampai berlangsung lima tahun ke depan, maka pembangunan tidak lancar, dan yang rugi masyarakat," paparnya.(jpnn)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close