Prabowo: Saya Akan Sekuat Tenaga Lanjutkan Apa Yang Sudah Dirintis - Konten Islam

Prabowo: Saya Akan Sekuat Tenaga Lanjutkan Apa Yang Sudah Dirintis

Prabowo: Saya Akan Sekuat Tenaga Lanjutkan Apa Yang Sudah Dirintis

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjanji akan meneruskan kerja pendahulunya, Ryamizard Ryacudu yang belum terselesaikan.

"Saya akan sekuat tenaga melanjutkan apa yang sudah dirintis untuk mencari terobosan baru," kata Prabowo saat memberikan sambutan di Gedung AH Nasution, Komplek Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Prabowo menambahkan, dirinya telah diberi mandat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dapat menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa. Tak hanya itu, dia juga berkomitmen untuk memperkuat Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Tugas yang diberikan presiden ke saya adalah untuk ikut membantu, memperkuat TNI. Supaya kita bisa semuanya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI," tegasnya.

Prabowo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ryamizard serta para tamu undangan yang hadir termasuk anglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

"Terima kasih Pak Ryamizard, panglima dan kepala staf karena meluangkan waktu menyambut saya," tutupnya.
Dalam acara sertijab tersebut turut hadir Mantan Menhan era Presiden Soeharto, Try Surtrisno, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, KSAD Jenderal TNI Andika Prakasa, KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Kemudian, hadir juga Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sugiono dan adik kandung Prabowo, Hasjim Djojohadikusumo. (Rmol)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel