Prabowo, Tito, Fachrul Dan Mahfud MD Bakal Libas Kelompok Radikal - Konten Islam

Prabowo, Tito, Fachrul Dan Mahfud MD Bakal Libas Kelompok Radikal

Prabowo, Tito, Fachrul Dan Mahfud MD Bakal Libas Kelompok Radikal

KONTENISLAM.COM - Keputusan Presiden Jokowi menunjuk Prabowo Subianto dinilai merupakan langkah yang tepat memerangi kelompok radikalisme di Tanah Air.

Demikian disampaikan Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri TNI AU (FKPP AU), Muara Karta Simatupang melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (26/10).

Menurut Karta, Prabowo bersama Mendagri Tito Karnavian, Menag Fachrul Razi, dan Menko Polhukam bakal menjadi pendekar mumpuni yang bisa saling bahu-membahu melibas kaum radikal, serta melacak bibit Intoleransi yang saat ini sudah berakar seperti virus dalam dagin.

"Ibaratnya, kalau ini tidak divaksinasi pada awal-awal, maka virus ini akan menghancurkan NKRI," kata Karta.

Oleh karena itulah, menurut Karta, enpat pendekar itu merupakan pilihan yang paling tepat dan juga menempati posisi yang pas, di samping puluhan menteri Jokowi lain yang mengurusi investasi dan perekonomian rakyat.

"Kehadiran dokter Terawan dalam Kabinet Jokowi juga patut diapresiasi. Sebab hampir 50 persen makanan di Indonesia sudah terkontaminasi oleh zat berbahaya, seperti formalin dan zat pewarna," ujar Karta.

Karta berpendapat, Kementerian Kesehatan selama ini seperti pura-pura tak mendengar keluhan masyarakat terkait peredaran makanan berbahaya.

"Belum lagi buruknya pelayanan di rumah sakit. Sehingga tak sedikit orang mampu yang memilih berobat di Penang (Malaysia) atau Singapura," lanjutnya.

Kehadiran dokter Terawan di Kementerian Kesehatan diharapkan menjadi momentum yang bagus untuk membenahi carut marut masalah kesehatan.

Terakhir, Presiden juga dianggap berhasil mempersatukan menteri-menteri yang awalnya berseberangan dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Intinya jangan pernah pesimis. Kita harus optimis dalam Kabinet Indonesia Maju," tutup Karta. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel