Projo: Pak Prabowo Patriot Sejati - Konten Islam

Projo: Pak Prabowo Patriot Sejati

Projo: Pak Prabowo Patriot Sejati

KONTENISLAM.COM - Organisasi massa sukarelawan pendukung Jokowi (Projo) menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai patriot sejati. Ketua Bidang Organisasi DPP Projo, Freddy Alex Damanik, mengatakan hal itu karena ia melihat adanya keinginan Prabowo untuk membangun bangsa.

"Ya kita harus akui Pak Prabowo patriot sejati. Bukan begitu, tapi beliau ingin menunjukkan, membuktikan kepada rakyat bahwa beliau juga punya keinginan besar untuk membangun bangsa ini," ujar Freddy dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (26/10).

Ucapan Freddy tersebut langsung mendapat respons dari para narasumber dan penonton yang hadir dalam diskusi itu. Setelah itu, ia menyampaikan pandangannya mengenai penunjukkan menteri-menteri berikut wakilnya oleh Jokowi beberapa hari lalu.

"Kami lihat sih profesional. Walaupun dari partai kami percaya dengan Pak Jokowi, tapi saya pribadi sama dengan banyak masyarakat, yang paling out of the box itu yaitu Mendikbud dan Menag," katanya.

Meski begitu, ia memandang keputusan itu bukan dari perspektif pesimistis, melainkan dari perspektif optimistis. Ia menunggu gebrakan apa yang akan dilakukan oleh para menteri yang menimbulkan banyak reaksi masyarakat saat diumumkan oleh Jokowi itu.

"Gebrakan apa untuk memajukan SDM lewat pendidikan, agama, khususnya untuk pemberantasaan radikalisme," jelasnya.

Prabowo Subianto resmi menjabat sebaga menteri pertahanan (Menhan) usai dilantik Rabu (23/10) kemarin. Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengungkapkan sebelum bertugas Prabowo akan mendengar terlebih dahulu arahan menteri pertahanan sebelumnya Ryamizard Ryacudu. [republika]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel