Puan Maharani Jadi Trending Topik Twitter, Warganet: Selamat Bu Puan, Semoga Amanah

Daftar Isi
Puan Maharani Jadi Trending Topik Twitter, Warganet: Selamat Bu Puan, Semoga Amanah

KONTENISLAM.COM - Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani resmi menjadi Ketua DPR RI periode 2019-2024.

Pelantikan ini digelar dalam Rapat Paripurna ke-2. Rapat ini dibuka oleh Pimpinan DPR sementara, Abdul Wahab Dalimunthe dan Hillary Brigita Lasut.

Puan mengambil sumpah jabatan dengan dibimbing Ketua Mahkamah Agung, HM Hatta Ali di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Ajaibnya, warganet turut meramaikan dilantiknya Puan menjadi Ketua DPR RI. Hal ini terbukti dengan nama Puan Maharani menjadi terending topik nomor 1 di Twitter.

Warganet pun ramai-ramai menanggapi dilantiknya Puan Maharani. Seperti akun @irobertcorps yang mengapresi dilantiknya Puan.

"Selamat Puan Maharani. Hal ini harus diapresiasi luar biasa oleh rakyat Indonesia. Inovasi terbaik dari dimensi Demokrasi di Indonesia. WANITA pertama yang menjadi KETUA DPR RI sepanjang sejarah Republik Indonesia," paparnya.

Ada juga akun @Arditi86734730 yang mendoakan Puan agar amanah menjalankan tugas barunya.

"Selamat bu Puan Maharani atas terpilihnya menjadi ketua DPR, semoga amanah dalam menjalankan dan mewakilkan aspirasi rakyat," tuturnya.

Untuk diketahui, Puan dilantik bersama empat wakilnya yakni Aziz Syamsuddin (Partai Golkar), Sufmi Dasco Ahmad (Partai Gerindra), Rahmad Gobel (Nasdem) dan Muhaimin Iskandar (PKB).(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close