Puan Maharani:Jangan Bikin Riak,Megawati Dan SBY Baik-Baik Saja,

Puan Maharani:Jangan Bikin Riak,Megawati Dan SBY Baik-Baik Saja,

KONTENISLAM.COM - Hubungan antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan masih baik-baik saja.

Begitu ditegaskan Putri Megawati yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menyusul kabar tidak sedap terkait hubungan kedua Ketum parpol itu.

“Baik-baik sajalah. Kenapa? Saya sering ketemu (SBY), ibu juga ketemu. Kemarin pelantikan juga bareng-bareng,” ujar Puan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10).

Sebelumnya, politisi Demokrat, Andi Arief menyebut masih ada dendam yang dirasakan Mega kepada SBY. Hal itu yang membuat kedua mantan presiden RI ini tak harmonis.

"Jadi kalau ada yang menyampaikan atau mengatakan hal-hal seperti itu, lihat dulu proses dan perjalanan dari Pemilu sampai sekarang. Saya rasa jangan sampai menimbulkan riak-riak yang membuat sepertinya ada yang disalahkan atau menyalahkan,” ungkapnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close