Puji Ryamizard, Prabowo: Old Soldiers Never Die And They Are Never Fade Away

Puji Ryamizard, Prabowo: <i>Old Soldiers Never Die And They Are Never Fade Away</i>

KONTENISLAM.COM - Dedikasi mantan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu pada tanah air mendapat pujian tinggi dari Prabowo Subianto.

Prabowo yang menggantikan posisi Ryamizard sebagai Menteri Pertahanan menilai mantan KSAD itu sebagai orang yang telah rela mewakafkan nyawa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Pujian itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung AH Nasution, Komplek Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Kamis (24/10). Sertijab turut disaksikan Menko Polhukam Mahfud MD dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta puluhan pejabat Kemenhan.

Prabowo yakin, Ryamizard bakal terus berjuang menjaga NKRI sampai titik darah penghabisan, meski kini tidak lagi menjabat sebagai Menhan.

“Saya yakin Pak Ryamizard akan terus berperan, mengabdi di tempat baru,” tutur ketua umum Gerindra itu.

Dia kemudian menukil lagi Vaughn Monroe berjudul “Old Soldiers Never Die” yang diciptakan tahun 1951. Lagi yang terinspirasi dari pernyataan jenderal bintang lima AS Dauglas MacArthur itu bercerita tentang pengabdian seorang prajurit.

Menurut Prabowo, petikan lagu itu cocok menggambarkan jiwa pemberansi seorang Ryamizard.

“Kalau orang Amerika, jenderal Amerika mengatakan, Old soldiers never die, they just fade away. Tapi kalau di Asia no (bukan itu). Old soldiers never die, and they never fade away until they are call by the almighty Lord,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Danjen Kopassus itu juga berkeyakinan bahwa Ryamizard akan terus menyuarakan cintanya terhadap tanah air.

“Selamat jalan Pak Ryamizard dan Ibu Naura. Kita akan bersama terus berbakti untuk nusa dan bangsa,” tandasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close