Putri Hary Tanoe-Zainut Tauhid Merapat ke Istana Jelang Pengumuman Wamen

Putri Hary Tanoe-Zainut Tauhid Merapat ke Istana Jelang Pengumuman Wamen

KONTENISLAM.COM - Putri Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, merapat ke Istana. Angela ke Istana di hari pelantikan wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Angela tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019) pukul 08.50 WIB. Ia mengenakan kemeja putih saat tiba di Istana.

Angela kemudian langsung bergegas masuk ke area dalam Istana. Nama perempuan berusia 32 tahun ini diprediksi menjadi wamen.

Selain itu, Politikus PPP Zainut Tauhid juga datang ke Istana. Dia digadang-gadang menjadi Wakil Menteri Agama.

 Pelantikan akan digelar pukul 14.00 WIB, di Istana Negara. Jokowi sempat menyebutkan wakil menteri akan diisi oleh kalangan profesional dan politikus.

"Mengenai wamen jadi, sebetulnya sudah selesai. Ada yang dari partai ada juga yang dari profesional. Yang kita harapkan betul-betul membantu menterinya," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Sumber detikcom menyebutkan, komposisi 11 wakil menteri ini akan diisi dari 5 kalangan profesional dan 6 dari partai politik. Sumber ini juga menyebutkan pos-pos kementerian mana saja yang bakal diisi para wakil menteri, di antaranya yakni Wakil Menteri Kementerian Pertahanan (Wamenhan) hingga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close