Relawan Jokowi Sampai Kapolda Papua Kirim Bunga untuk Prabowo

Relawan Jokowi Sampai Kapolda Papua Kirim Bunga untuk Prabowo

KONTENISLAM.COM - Sejumlah karangan bunga ucapan selamat untuk Prabowo Subianto yang dilantik menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) memenuhi halaman Kantor Kemenhan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019). Karangan bunga ucapan selamat tersebut datang dari berbagai kalangan.

Pantauan Suara.com, setidaknya ada 19 karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Prabowo sebagai Menhan yang berjejer di halaman Kantor Kemenhan.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut diantaranya berasal dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan istirnya selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Sestama Lemhannas Komjen Pol M. Iriawan, Ketua KPPU Kurnia Toha, Anggota DPR RI Kardaya Warnika hingga Ketua Umum Rumah Jokowi Yongki Jonacta. Kekinian, beberapa karangan bunga tersebut pun terus berdatangan.

Sementara itu, Prabowo sendiri dijadwalkan akan melaksanakan serah terima jabatan dari Ryamizard Ryacudu yang menjabat sebagai Menhan diperiode sebelumnya. Serah terima jabatan tersebut rencananya akan digelar siang ini.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Menahan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, pada Rabu (23/10) kemarin. Jokowi pun menilai bahwa dirinya tidak perlu lagi menjelaskan tugas Menhan kepada Prabowo. Sebab, dia menilai Prabowo sangat memahami tugas dari Menhan.

"Saya tidak perlu jelaskan lagi, beliau (Prabowo) lebih paham dari saya," ujar Jokowi. [sc]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close