Ribuan Mahasiswa Demo Hari Sumpah Pemuda di Fly Over Makassar - Konten Islam

Ribuan Mahasiswa Demo Hari Sumpah Pemuda di Fly Over Makassar

Ribuan Mahasiswa Demo Hari Sumpah Pemuda di Fly Over Makassar

KONTENISLAM.COM - Mahasiswa dari sejumlah kampus di Kota Makassar berkumpul di bawah Fly Over, Jl AP Pettarani melakukan aksi demonstrasi bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Senin (28/10/2019).

Ribuan mahasiswa ini akan memusatkan aksi demonstrasinya tidak hanya di bawah Fly Over tetapi juga akan ke gedung DPRD Sulawesi Selatan Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pihaknya telah menurunkan sedikitnya 100 personel untuk akan mengawal aksi mahasiswa tersebut. Namun, Dicky tak merinci satuan mana saja yang diturunkan.

"Dalam pengawalan dan pengamanan aksi unjuk rasa memperingati hari Sumpah Pemuda, kita kerahkan 100 personel saja. Silahkan mahasiswa unjuk rasa namun yang tertib, jangan mengganggu hak asasi orang lain, jangan melakukan tindakan anarkis," ungkap Dicky.

Hasil pantauan di lokasi, aksi unjuk rasa dari para mahasiswa ini telah menyebabkan kemacetan yang panjang di Jl A.P Pettarani dan Jl Urip Sumoharjo Makassar. Bahkan mahasiswa sampai menyandera mobil truk untuk melakukan orasi di atas kendaraan tersebut. [celebesmedia]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel