Ryamizard: Besok Saya Serahkan Tugas ke Teman Saya, Dia Calon Presiden - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ryamizard: Besok Saya Serahkan Tugas ke Teman Saya, Dia Calon Presiden

Ryamizard: Besok Saya Serahkan Tugas ke Teman Saya, Dia Calon Presiden

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu berpamitan kepada bekas jajarannya di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10). Ryamizard berpesan kepada seluruh jajaran Kemhan untuk tetap loyal kepada siapa pun yang menjadi Menteri Pertahanan.

"Pesan saya pada kalian semua, satu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena kita digaji negara, jangan sampai kepercayaan negara disia-siakan. Yang kedua loyal, loyal sampai mati, kalau itu membela kebenaran, kejujuran, keadilan sampai mati," ujar Ryamizard di hadapan puluhan pegawai Kemhan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemhan yang selama lima tahun terakhir bekerja bersamanya. Mantan KSAD itu juga berpesan agar seluruh pegawai Kemhan tetap berpegang teguh pada Pancasila.

"Kita adalah sipil, tentara, semuanya patokannya Pancasila. Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa. Alat pemersatu itu tidak ada, hilang juga negara," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ryamizard juga menyinggung kompatriotnya yang kini telah resmi menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

"Besok saya menyerahkan tugas tanggungjawab saya pada pemimpin baru, kepada teman saya dia calon presiden, nggak jadi presiden jadi Menhan ajalah. Mudah-mudahan Kemhan ini bertambah jaya," ucap nya.

Untuk Kemhan, sertijab memang baru dilakukan besok, Kamis (24/10). Jadwalnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Ryamizard menjabat sebagai Menhan sejak 2014 bersamaan dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden untuk periode pertama. Hari ini Prabowo Subianto resmi dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Menteri Pertahanan untuk periode 2019-2024. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close