Ryamizard: Saya Lega Serahkan Tugas Ke Saudara Saya, Prabowo - Konten Islam

Ryamizard: Saya Lega Serahkan Tugas Ke Saudara Saya, Prabowo

Ryamizard: Saya Lega Serahkan Tugas Ke Saudara Saya, Prabowo

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu secara resmi telah menyerahkan jabatannya kepada Prabowo Subianto di Gedung AH Nasution, Kompleks Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Ryamizard mengatakan telah lega memberikan jabatannya kepada mantan calon presiden nomor urut 02 tersebut. Pasalnya, mantan KSAD tersebut pernah berjuang bersama-sama saat menjadi prajurit ABRI tahun 1970-an.

“Saya lega menyerahkan tugas dan tanggung jawab ini kepada saudara saya teman saya Pak Prabowo,” ungkap Ryamizard saat jumpa media di Gedung AH Nasution, Komplek Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Kamis (24/10).

Setelah dipuji Prabowo, Ryamizard juga menceritakan mengenai masa lalu dia dan Prabowo saat menjadi prajurit. Pihaknya mengatakan, selama ini mengenal Prabowo sebagai sosok prajurit sejati.

Dari awal masuk diplonco sampai jungkir balik, sama-sama sekarang sama-sama lagi. Jadi Alhamdulillah tugas ini pasti saya yakin akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya beliau adalah seorang prajurit, prajurit sejati,” tandssnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel