Sandiaga: Pemuda Zaman Now Tak Kalah Dengan Zaman Old, Ayo Guncangkan Dunia! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sandiaga: Pemuda Zaman Now Tak Kalah Dengan Zaman Old, Ayo Guncangkan Dunia!

Sandiaga: Pemuda Zaman Now Tak Kalah Dengan Zaman Old, Ayo Guncangkan Dunia!

KONTENISLAM.COM - Peringatan sumpah pemuda menjadi titik kebangkitan bagi para pemuda yang kini kerap disebut sebagai kaum milenial untuk membangun bangsa.

Hal itu yang diharapkan mantan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno dalam menyikapi perjuangan para pemuda 91 tahun silam.

"Saya telah bertemu dengan banyak sekali anak-anak muda yang hebat-hebat. Memang layak bangsa ini merdeka, anak-anak muda kita dari dulu hingga kini gigih memperjuangkan hidup dan ikut serta dalam membela dan memajukan negara," kata Sandiaga dalam akun twitternya, Senin (28/10).

Dengan kondisi saat ini, ia juga yakin semangat para pemuda tak kalah dengan pejuang bangsa yang telah menelurkan tiga hal, yakni bertumpah darah satu, berbangsa satu, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

"Saya yakin semangat pemuda zaman now tidak kalah dengan para pemuda zaman old. Ayo pemuda, kita guncangkan dunia," sambungnya.

Sandi melanjutkan, Indonesia memiliki bonus demografi yang menjanjikan hingga 12-15 tahun mendatang. Para pemuda pun diharapkan tak hanya menjadi penonton semata, salah satunya di bidang ekonomi.

"Kita gulirkan semangat kewirausahaan, kita harus mampu menciptakan banyak lapangan kerja dan peluang usaha. Putra-putri Indonesia harus berjaya dan menjadi tuan rumah di negaranya sendiri," tandasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close