Selain SG, Densus 88 Juga Tangkap 3 Terduga Teroris Di Kota Bekasi - Konten Islam

Selain SG, Densus 88 Juga Tangkap 3 Terduga Teroris Di Kota Bekasi

Selain SG, Densus 88 Juga Tangkap 3 Terduga Teroris Di Kota Bekasi

KONTENISLAM.COM - Selain di Kabupaten Bekasi, Tiga terduga teroris juga diringkus Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Kota Bekasi pada Sabtu pagi(26/10).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto menjelaskan, ada tiga terduga teroris yang diamankan bersama jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

"Iya betul kami hanya membackup," ucap Kombes Indarto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (26/10).

Ketiga terduga teroris yang diamankan ialah Jimmi Febrian (34), Hendri Chaniago (33), dan Rustam (39). Ketiganya di tangkap di tempat yang berbeda di Kota Bekasi.

Untuk tersangka Jimmi Febrian di tangkap di Jalan Pondok Ungu Permai, Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada pukul 07.50 WIB. Sedangkan tersangka Hendri Chaniago ditangkap di Gedung Badminton Andy Jaya di Jalan Ujungan, Pekayon Jaya, Kota Bekasi sekitarnya pukul 10.44 WIB.

Untuk tersangka Rustam ditangkap di Jalan Letjen Sarbini, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi sekitarnya pukul 09.30 WIB.

Ketiga diduga telah berbaiat kepada Imam Besar Abu Bakar Al-Baghdadi. Mereka juga ikut dalam kegiatan pelatihan paramiliter yang dilakukan di Gunung Ciremai pada 29 Maret 2019 dan mengetahui pembuatan bahan peledak rakitan yang dilakukan oleh Endang alias Pak Jenggot.

Sebelumnya, Densus 88 menangkap seorang terduga teroris yakni Suranto Giatmoko (39) di kediamannya di Perum Griya Setu Permai, Jalan Flamboyan 2, Setu, Kabupaten Bekasi sekitarnya pukul 06.50 WIB.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel