Senator Jakarta Dukung Anies untuk Pilpres 2024 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Senator Jakarta Dukung Anies untuk Pilpres 2024

Senator Jakarta Dukung Anies untuk Pilpres 2024

KONTENISLAM.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI DKI asal Jakarta Fahira Idris menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas program kerjanya selama ini.

Untuk itu, Senator Jakarta ini pun mensupport Anies apabila kembali berniat untuk maju memimpin Jakarta dalam periode kedua.

"Saya memang dari awal selalu men-support beliau (Anies), dari tahun 2017," ungkap Fahira saat ditemui di Balai Agung, Gedung Balai Kota Jakarta, pada Rabu (30/10).

"Jadi memang jika ada niatan dari beliau untuk maju kembali saya pasti ada di garda terdepan beliau," imbuhnya.

Fahira menambahkan, sosok Anies memang pantas jadi pemimpin. Dia mampu meredam permasalahan- permasalahan yang ada di Ibukota.

"Ritme beliau luar biasa, apalagi dengan kemampuan beliau berkomunikasi dengan berbagai pihak networkingnya. Kemudian juga dukungan-dukungan negara luar untuk Jakarta saya liat sangat baik sekali," paparnya.

Lebih lanjut Fahira mengatakan, Anies memiliki peluangnya yang sangat besar dan baik dalam Pilgub maupun Pilpres 2024 mendatang.

"Kalau ditanya pilpres saya kembali lagi ke beliaulah, saya dukung. Apapun yang beliau ambil saya support, " pungkasnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close