Serahkan Jabatan Pada Airlangga, Ternyata Darmin Pernah Jadi Anak Buah Bapaknya - Konten Islam

Serahkan Jabatan Pada Airlangga, Ternyata Darmin Pernah Jadi Anak Buah Bapaknya

Serahkan Jabatan Pada Airlangga, Ternyata Darmin Pernah Jadi Anak Buah Bapaknya

KONTENISLAM.COM - Serah terima jabatan Menko Perekonomian dari Darmin Nasution kepada Airlangga Hartarto diisi cerita masa lalu Darmin. Tidak banyak yang tahu, Darmin pernah jadi anak buah ayah Airlangga, Ir. Hartarto.

Menurut Darmin dirinya bekerja dengan Ir. Hartarto selama enam tahun.

"Ada satu yang, enggak tahu saya ya, kebetulan yang menarik, saya dulu masuk ke pemerintahan itu ikut bapaknya Pak Airlangga. Namanya Ir. Hartarto. Saya cukup lama ikut beliau, ya enam tahun lah. Sekarang saya menerima anaknya Pak Hartarto," ungkap Darmin di Graha Sawala, Kemenko Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/10)

Mendengar cerita Darmin, seluruh pejabat Kemenko Perekonomian yang menyaksikan pelantikan tertawa. Airlangga pun tampak tersipu saat Darmin mengenang ayahnya.

Darmin kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya Airlangga sebagai Menko Perekonomian.

"Selamat datang di kantor Menko, selamat bekerja, selamat bertugas untuk negara. Negara mungkin agak lebih dinamikanya, lebih tinggi tahun ini dibanding  dua tahun lalu. Terimakasih, selamat datang,” tandasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel