Soal "Kamu Kerja Aku Tidur", Sekelas Prabowo Tak Mungkin Bercanda Tanpa Tujuan - Konten Islam

Soal "Kamu Kerja Aku Tidur", Sekelas Prabowo Tak Mungkin Bercanda Tanpa Tujuan

Soal "Kamu Kerja Aku Tidur", Sekelas Prabowo Tak Mungkin Bercanda Tanpa Tujuan

KONTENISLAM.COM - Ada makna tersendiri dalam candaan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kepada Wakil Menterinya, Sakti Wahyu Trenggono saat pelantikan wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo.

Pengamat komunikasi politik Universitas Mercu Buana, Maksimus Ramses Lalongkoe berpandangan, candaan 'kamu yang kerja, aku yang tidur' yang diutarakan Prabowo kepada wakilnya tak mungkin keluar tanpa sebab.

"Guyonan politisi itu, apalagi sekelas Prabowo selalu penya makna dan selalu punya tujuan," kata Ramses kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (29/10).

Trenggono sendiri merupakan mantan bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf semasa kampanye dengan seteru Prabowo-Sandi. Tak sedikit publik yang menduga keberadaanya di Kementerian Pertahanan sengaja diplot Jokowi untuk mengawasi kerja Menhan.

Indikasi ketidaksukaan Prabowo terhadap menterinya juga terlihat dalam acara penyambutan Wakil Menteri Pertahanan di gedung Jenderal Soedirman, Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat lalu(25/10).

Saat itu, Prabowo absen dan memilih untuk melakukan kegiatan di Hambalang.

Bisa jadi pesan itu punya makna bahwa dia tidak suka dengan Wamennya. Apalagi saat Wamennya datang, Prabowo enggak hadir, itu juga tanda-tandanya," tutupnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel