Sufmi Dasco: Idham Aziz, Sedikit Bicara Tapi Kerja Nyata - Konten Islam

Sufmi Dasco: Idham Aziz, Sedikit Bicara Tapi Kerja Nyata

Sufmi Dasco: Idham Aziz, Sedikit Bicara Tapi Kerja Nyata

KONTENISLAM.COM - Kabareskrim Komjen Idham Aziz menjadi calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Joko Widodo ke DPR. DPR kemudian akan melakukan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test).

Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad menyebut, sosok Idham Aziz adalah pribadi yang pendiam, tapi menghasilkan kerja yang nyata.

"Sosok Idham Aziz adalah sosok yang pendiam, sedikit bicara, banyak bekerja, dan selama ini selalu bekerja dengan diam tapi dengan hasil yang nyata," ujar Dasco kepada wartawan, Jumat (25/10)

Dasco menyebut, Idham sangat kompeten dan memenuhi syarat untuk menjadi Kapolri. Baik dari sisi pangkat maupun angkatan keanggotaan Polri.

"Oleh karena itu yang bersangkutan sangat kompeten, memenuhi syarat kualifikasi untuk jadi seorang Kapolri baik dari sisi kepangkatan maupun angkatan. Saya mendukung penuh beliau untuk dijadikan Kapolri oleh presiden republik Indonesia," jelasnya

Sementara, terkait dengan waktu fit and proper test, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan menunggu Komisi III DPR selesai terbentuk yang diharapkan selesai di pekan depan.

"Segera (fit and proper test) setelah Komisi III terbentuk," pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel