Surat Dari Sang Cucu Untuk Menhan Prabowo - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Surat Dari Sang Cucu Untuk Menhan Prabowo


KONTENISLAM.COM - Surat dari sang cucu untuk Bapak Menhan Prabowo:

 Assalamualaikum, Pak Probowo yang saya hormati. Saya Tarina dari Pontianak. Sekarang saya lagi di Jakarta RS Siloam Kebon Jeruk di karenakan kakek saya akan operasi bypass jantung besok.

 Mengenai surat pendek online ini melalui IG, saya memberitahukan bahwa kakek saya sangat antusias sekali sama bapak, beliau rela mengeluarkan kocek sendiri demi memperjuangkan bapak pada saat pemilihan presiden April lalu. Sampai hari ini, beliau membaca koran, Pak Prabowo sebagai Menteri Pertahanan, beliau sangat bangga dan senang sekali karena itu ada pilihan yang sangat tepat. Selain itu, kakek saya juga pensiunan pejuang veteran dan pensiunan TNI Angkatan Darat dari Koramil Kec. Jawai, Kab. Sambas, Pontianak, Kalimantan Barat.

 Maka dari itu, saya berharap Pak Prabowo atau para pembaca pesan ini, memberikan kakek saya semangat dan motivasi untuk menjalani operasi bypass Jantung di RS Siloam Jakarta. Mohon doa utk kakek saya. Terimakasih banyak sebelumnya, pak. Wassalamu'alaikum.



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close