Surya Paloh Cs Disambut Formasi Lengkap DPP PKS

Surya Paloh Cs Disambut Formasi Lengkap DPP PKS

KONTENISLAM.COM - Kedatangan petinggi Partai Nasdem disambut hangat oleh seluruh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat tiba di Kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/10).

Formasi lengkap menyambut kedatangan Surya Paloh, mulai Presiden PKS dan pengurus harian, bahkan Ketua Majelis Syuro PKS, Habibs Salim Segaf Al Jufri Hidayat Nur Wahid dan petinggi lainnya.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, rombongan petinggi Nasdem tiba di kantor PKS menggunakan kendaraan bus besar berlambang Nasdem pada pukul 16.00 WIB.

Turun dari bus, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta rombongan, langsung disambut oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP Bidang Politik Pipin Sofyan.

Kedatangan Surya Paloh pun juga tidak kalah istimewa. Dengan mengendarai bus, Surya paloh datang didampingi oleh Sekjen, Jhony Plate; Bendum, Ahmad Ali; Ketua DPP, Rachmad Gobel; Taufik Basari, Hasan Aminudin, Willy Aditya, Martin Manurung, Zulfan Lindan, Sugeng Suparwoto, Taufiqulhadi, Sekjen Fraksi Saan Mustofa dan Lestary Moerdijat.

Hingga saat ini, pertemuan berlangsung tertutup. Kabarnya, dua partai itu akan membahas sejumlah agenda politik seperti wacana koalisi di Pilkada 2020. Nasdem juga dikabarkan menjajaki koalisi Pemilu 2024, termasuk membahas nama-nama calon presiden di Pilpres 2024.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close