Surya Paloh Diacuhkan Megawati, “Saya Rasa Itu Disengaja, Tak Mungkin Tak Melihat” - Konten Islam

Surya Paloh Diacuhkan Megawati, “Saya Rasa Itu Disengaja, Tak Mungkin Tak Melihat”

Surya Paloh Diacuhkan Megawati, “Saya Rasa Itu Disengaja, Tak Mungkin Tak Melihat”

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh diacuhkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjukkan kepada publik bahwa hubungan mereka seperti api dalam sekam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pro Demokrasi (Prodem), Satyo Purwanto. Menurutnya, tidak mungkin jika Megawati tidak sengaja melewati dan mencuekin Surya Paloh saat bersalaman dengan para tokoh yang hadir di acara pelantikan DPR RI periode 2019-2024 pada Selasa (1/10) kemarin.

“Ya saya rasa itu hal yang disengaja lah, gak mungkin lah kalau gak ngelihat, kan untuk lingkaran tokoh-tokoh itu kan ya (cuma) berapa segelintir sih orang yang VVIP itu,” ucap Satyo Purwanto, Kamis (3/10).

Sehingga kata Satyo, sikap acuh Megawati tak berjabat tangan dengan Surya Paloh menunjukkan adanya suatu hubungan yang tidak dalam kondisi yang baik antara mereka.

“Maka hubungan Mega-Paloh ini seperti api dalam sekam gitu. Di luar tidak seperti panas, tapi di dalam sepertinya ada kontraksi,” jelasnya.

Hal tersebut terjadi tambah Satyo, Megawati merupakan tipikal orang yang tidak suka dengan ucapan atau tindakan yang berbeda saat di depan dan di belakang.

“Tipikal Mega ini kan dia paling gak suka di depan beda di belakang beda. Kalau politisnya hitam putih politiknya dia (Mega),” katanya.

“Maka ingat kejadian SBY kan, sampai hari ini mereka berdua tidak cocok,” tambahnya.[pojok satu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel