Surya Paloh ke Kantor PKS, Jadi Oposisi? - Konten Islam

Surya Paloh ke Kantor PKS, Jadi Oposisi?

Surya Paloh ke Kantor PKS, Jadi Oposisi?

KONTENISLAM.COM - Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan rencana kunjungan partainya ke DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rabu (30/10) sore, akan dihadiri Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

"Datang, Pak Surya besok jam 16.00 kami datang rombongan naik bus dari DPP ada sekitar 13 orang rombongan," katanya kepada wartawan, Selasa (29/10).

Lanjutnya, ia mengatakan pertemuan tersebut tak lebih dari sekedar silaturahmi. Menurutnya, akan ada hal-hal yang dibicarakan yaitu terkait isu kebangsaan.

"Pak Surya ingin kalau selama ini itu ada gap segala macam untuk berbicara kebangsaan, maka besok harus bicara bersama-sama," ujarnya.

Kemudian, saat ditanya kemungkinan peluang Nasdem berpindah haluan menjadi oposisi. Ia mengatakan hal itu terlalu jauh.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pada pertemuan besok baru pertemuan pertama. Tidak menutup kemungkinan jika ada pertemuan selanjutnya setelah ini.

"Ada, pasti ada pertemuan berikutnya jadi mungkin besok dimatangkan ya karena tentu ada follow up yang sifatnya gagasan besar dan kerangka operasional bersama-sama," ucapnya. [warta ekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel