Surya Paloh Kehabisan Akal Cairkan Hubungan Dengan Megawati

Surya Paloh Kehabisan Akal Cairkan Hubungan Dengan Megawati

KONTENISLAM.COM - Ada sesuatu yang aneh di balik tawa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menanggapi sikap acuh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pro Demokrasi (Prodem), Satyo Purwanto menilai Surya seperti telah kehabisan akal untuk menutupi gejolak yang tengah terjadi di koalisi pendukung Joko Widodo-Maruf Amin.

"Ya jelas itu kan ada sesuatu yang nggak mau dia sampaikan ke publik ya," ucapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (3/10).


Bahkan, kata Satyo, Surya terlihat sudah kehabisan akal dalam mencairkan hubungan dengan anak kedua Presiden RI Pertama, Soekarno itu.

"Mungkin dia juga sudah kehabisan akal bagaimana cara mencairkan hubungan dengan Mega sekarang," katanya.

Selain itu, Surya sudah tidak punya cara lagi untuk meyakinkan publik bahwa dia sedang tidak ada masalah dengan Megawati. Atas alasan itu, bos Media Group itu hanya bisa hanya bisa tertawa saat menanggapi sikap acuh Megawati di acara pelantikan anggota DPR, DPR, dan MPR.

"Kehabisan akal untuk memperlihatkan kepada publik bahwa mereka baik-baik saja, karena dengan dia berspekulasi malah makin memperburuk hubungan," tuturnya(rmol).

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close