Syahrul Yasin Limpo Dipanggil Jokowi, Nasdem Batal Jadi Oposisi? - Konten Islam

Syahrul Yasin Limpo Dipanggil Jokowi, Nasdem Batal Jadi Oposisi?

Syahrul Yasin Limpo Dipanggil Jokowi, Nasdem Batal Jadi Oposisi?

KONTENISLAM.COM - Setelah Sri Mulyani yang mewakili kalangan profesional, calon menteri yang dipanggil Presiden Joko Widodo pada Selasa pagi (22/10) ini adalah Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul jadi wakil pertama dari kalangan partai politik yang dipanggil pada hari ini. Politikus Partai Nasdem ini juga mengenakan kemeja putih saat tiba di Istana.

Berbeda dengan Sri Mulyani, mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini masih bersedia menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Seperti menyatakan sudah minta izin kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, untuk memenuhi undangan Jokowi.


"Baru dapat penyampaian (undangan) untuk hadir dan bertemu bapak presiden. Saya sudah minta izin pak Surya Paloh untuk datang ke Istana, memakai baju putih," ucap Syahrul.

Kehadiran Syahrul di Istana tentu memunculkan pertanyaan besar soal partai yang menaunginya. Pasalnya, Nasdem sempat mengindikasikan akan menjadi oposisi.
Artinya, kehadiran Syahrul Yasim Limpo di Istana seperti menjawab bahwa Nasdem bakal tetap berada di Koalisi. Ketimbang memilih jalur sebagai oposisi.

"Dari 2014 Nasdem kan jadi partai yang selalu bersama pak Jokowi," tutup Syahrul.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel