Tak Ada Waktu Bersantai, Bamsoet Ingatkan Menteri Segera Adaptasi Cara Kerja Jokowi - Konten Islam

Tak Ada Waktu Bersantai, Bamsoet Ingatkan Menteri Segera Adaptasi Cara Kerja Jokowi

Tak Ada Waktu Bersantai, Bamsoet Ingatkan Menteri Segera Adaptasi Cara Kerja Jokowi

KONTENISLAM.COM - Para menteri di Kabinet Indonesia Maju tak punya waktu untuk bersantai-santai usai dilantik.

Untuk itu, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengingatkan kepada para menteri harus segera menyesuaikan diri dengan gaya kerja cepat Presiden Jokowi.

"Para menteri Kabinet Indonesia Maju untuk segera beradaptasi dengan gaya dan pola kerja Presiden Joko Widodo," ujar Bambang kepada wartawan, Minggu (27/10).

Bukan sekadar menyesuaikan diri dengan gaya kerja Presiden Jokowi, Bambang juga meminta menteri-menteri untuk segera konsolidasi baik di kementerian hingga unit kerja terkecilnya.

"Para menteri dan wakil menteri hendaknya segera konsolidasi dan berkoordinasi dengan semua satuan kerja di kementerian masing-masing," imbuhnya.

Politisi Partai Golkar ini menyebut semua pesan itu perlu disampaikan dengan catatan banyak wajah baru dalam kabinet yang dibentuk Presiden Jokowi.

"Hal ini karena formasi kabinet lebih banyak diisi figur baru. Beberapa di antara mereka mungkin belum mengenal mekanisme kerja dan dinamika birokrasi kementerian," pungkasnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel