Tak Jelaskan Tugas Prabowo Saat Perkenalan Menteri, Jokowi: Beliau Lebih Tahu Daripada Saya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tak Jelaskan Tugas Prabowo Saat Perkenalan Menteri, Jokowi: Beliau Lebih Tahu Daripada Saya


KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan pada Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10).
Dalam kesempatan itu, Jokowi tidak menyebut garis besar pekerjaan Prabowo nantinya dalam mengemban tugas sebagai Menhan. Hal ini berbeda saat Jokowi memperkenalkan menteri yang lain.

"Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto," kata Jokowi.

Mendengar namanya disebut, Prabowo berdiri dan memberi hormat kepada Jokowi.

"Selamat pagi, Pak. Saya kira tugas beliau saya tidak usah menyampaikan, beliau lebih tahu daripada saya," sebut Jokowi.

Sebelum mengenalkan Prabowo sebagai Menhan, Jokowi mengumumkan 4 Menko yakni Menko Polhukam Mahfud Md, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Jokowi menyampaikan tugas-tugas keempat Menko tersebut. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close