Tak Salaman dengan Paloh-AHY di Pelantikan Ketua DPR, Hubungan Megawati Retak? - Konten Islam

Tak Salaman dengan Paloh-AHY di Pelantikan Ketua DPR, Hubungan Megawati Retak?

Tak Salaman dengan Paloh-AHY di Pelantikan Ketua DPR, Hubungan Megawati Retak?

KONTENISLAM.COM - Ada momen menarik dalam pelantikan Ketua DPR RI Puan Maharani yang digelar di ruang rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) malam.

Momen ini terjadi ketika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang turut hadir dalam pelantikan. Dalam kesempatan ini, Megawati yang mengenakan pakaian kebaya merah dan selendang warna putih berjalan menuju kursi tamu para Ketua Umum Partai Politik.

Ketika Megawati berjalan menuju kursi tempat duduknya, para tamu mulai berdiri hendak bersalaman. Salah satunya terlihat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyapa Megawati, namun sayang keinginan AHY yang ingin berjabat tangan tak diindahkan oleh Megawati.

Megawati malah memberikan salam kepada orang yang bersebelahan dengan AHY. Dalam video yang tersebar di kalangan awak media, putra SBY itu sempat tetap berupaya untuk berjabatan tangan dengan Megawati dengan menyentuh bagian tangan, namun sayang Megawati tak menghiraukan.

Tak berhenti disitu, Megawati pun tampak enggan bersalaman dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, padahal saat itu Surya Paloh sudah berdiri dari tempat duduknya, namun ketika melewati Surya Paloh, Megawati malah menolehkan wajahnya. Sontak pimpinan salah satu media nasional itu pun langsung duduk kembali.

Berbeda dengan Surya Paloh, selanjutnya Megawati kemudian menerima jabatan tangan dengan Plt Ketua Umum PPP Soeharso Monoarfa yang berada tepat di sebelah pemilik Metro TV itu. [teropong senayan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel