Tantangan Ketua MPR Untuk Jokowi-Maruf Di 100 Hari Pertama Kerja - Konten Islam

Tantangan Ketua MPR Untuk Jokowi-Maruf Di 100 Hari Pertama Kerja

Tantangan Ketua MPR Untuk Jokowi-Maruf Di 100 Hari Pertama Kerja

KONTENISLAM.COM - Baru akan dilantik pada Minggu (20/10), Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo-Ma'ruf Amin ditantang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi diatas 5 persen di 100 hari pertama kerja.

Tantangan itu diutarakan oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet usai menghadiri gladi bersih acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Ruang Rapat Paripurna 1, Gedung MPR, Jakarta pada Sabtu (19/10).

Bamsoet berharap, dalam 100 hari pertama kerja sebagai presiden dan wakil presiden, Jokowi-Maruf bisa menaikan pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik.

"Ya kita berharap pertumbuhan ekonomi bisa sesuai dengan target dan harapan kita, bisa diatas 5 persen," kata Bamsoet.

"Rasanya kedepan dengan adanya Pak Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden berkombinasi dengan pasangan nasionalis dan agamis maka kita harapkan pertentangan ideologi kedepan sudah tidak ada lagi dan kita anggap selesai, kedepan kita saatnya bersatu membangun bangsa," harapnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel