Tegur Dahnil, Fahri Hamzah: Bro, Jangan Seret Pak Prabowo Ke Isu Kecil

Tegur Dahnil, Fahri Hamzah: Bro, Jangan Seret Pak Prabowo Ke Isu Kecil

KONTENISLAM.COM - Jurubicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mendapat teguran dari Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Bukan tanpa alasan, Fahri menegur Dahnil terkait cuitan tentang gaji Prabowo di Menteri Pertahanan (Menhan). Fahri menyarankan agar Prabowo tidak diseret ke isu kecil.

"Sebaiknya beliau jangan diseret ke isu kecil soal gaji dan mobil," tulis Fahri lewat akun Twitternya, Kamis (31/10).

Fahri juga meminta Dahnil untu melibatkan Prabowo terhadap isu-isu besar.

"Ayo jawab soal isu-isu besar terkait integrasi bangsa kita, bangsa ini memerlukan Pak Prabowo untuk membangun kepercayaan dirinya yang penuh trauma kepada jenggot, cadar, celana Cingkrang," ajak Fahri.

Fahri juga mengajak masyarakat untuk membantu Prabowo mengukir sejarah.

"Eman-eman Pak Prabowo jadi menteri, orang besar. Justru negara memberi fasilitas supaya kepentingan pribadi dan orang lain enggak masuk. Jadi sudahlah mari bantu Pak Prabowo bikin sejarah," tegas Fahri.

Dahnil pun menjawab cuitan Fahri. Dia berkilah jika cuitan klarifikasi terkait gaji Prabowo merupakan jawaban dari perntanyaan wartawan.

"Saya sepakat dengan ini, itu pertanyaan pewarta dan netizen setelah kuliah umum beliau. Konteksnya menjawab pertanyaan," balasanya.

Seperti diketahui, Prabowo menegaskan menerima gaji dari tugasnya sebagai Menteri Pertahanan. Hal ini mematahkan pernyataan Dahnil yang menyebut Prabowo tak menerima gaji selama jadi Menhan.

Dahnil pun berkilah jika gaji Prabowo akan disumbangkan.

"Sobat sekalian, setelah menerima info dari Kemenhan dan Setneg bahwa gaji, tunjangan harus diterima maka Pak Prabowo harus taat aturan dan azas. Maka beliau akan menerima, namun akan disalurkan kepada yayasan seperti yayasang kanker, lembaga zakat dan rumah ibadah," demikan Dahnil .(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close