Teka-teki Obrolan Prabowo dengan Paloh

Teka-teki Obrolan Prabowo dengan Paloh

KONTENISLAM.COM - Perbincangan hangat antara Ketum NasDem Surya Paloh dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tertangkap kamera. Momen itu terekam ketika acara pelantikan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju akan berlangsung.

Prabowo, yang merupakan Ketum Gerindra, berdiri bersebelahan dengan Paloh di acara pelantikan itu. Pelantikan digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Keduanya tampak berbincang akrab. Saat Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid tiba, mereka pun berbincang dengan Prabowo dan Paloh. Prabowo juga sempat memegang lengan Paloh.

Seusai acara pelantikan, Paloh mengaku memang sudah lama bersahabat dengan Prabowo. Ia menilai bergabungnya Gerindra dalam kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf membuat suasana kebatinan mereka lebih akrab. Namun ia tak menyatakan secara jelas soal isi pembicaraan mereka.

"Prabowo kawan lama, bersahabat sudah sekian puluh tahun. Dengan masuknya Gerindra di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dalam koalisi pemerintahan ini, suasana kebatinan, keakraban, itu pasti jauh lebih dekat. Pasti. Komunikasi itu begitu cair," kata Paloh.

Dia meminta semua pihak memberi kesempatan kepada para menteri di Kabinet Indonesia Maju bekerja. Masyarakat, kata Paloh, bisa saja mengevaluasi dan memberi kritik jika ada kebijakan yang dinilai tidak tepat.

"Mudah-mudahan ini akan terus dievaluasi oleh Presiden sendiri. Saya pikir nanti atas dukungan masyarakat, masukan-masukan, termasuk kritik, bisa mendapatkan suatu tingkat penilaian yang objektif," ujarnya.

Prabowo pun enggan memberikan jawaban. Saat ditanya soal isi pembicaraan dirinya dengan Paloh, Prabowo hanya menjawab singkat.

"Kamu mau tahu saja," kata Prabowo.

Jadi, apa yang diperbincangkan Prabowo dan Paloh?
[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close