Terpilih Jadi Kapolri, Idham Azis: Ini Mukjizat Allah - Konten Islam

Terpilih Jadi Kapolri, Idham Azis: Ini Mukjizat Allah

Terpilih Jadi Kapolri, Idham Azis: Ini Mukjizat Allah

KONTENISLAM.COM - Kapolri terpilih, Komjen Idham Azis menyatakan mensyukuri dirinya telah ditetapkan menjadi Kapolri. Ia menyebut hal itu sebagai mukjizat yang diberikan padanya.

"Baru saja proses sidang paripurna DPR menetapkan dan memutuskan saya menjadi Kepala Kepolisian negara Republik Indonesia yang akan menggantikan bapak Jenderal Tito Karnavian. Secara pribadi saya mensyukuri ini adalah bagian dari mukjizat Allah terhadap diri saya," kata Idham di kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019.

Ia memastikan akan memberikan yang terbaik selama menjadi Kapolri nantinya.

"Saya berjanji untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi institusi Polri, masyarakat, negara, dan bangsa," kata Idham lagi.

Sebelumnya, Komisi III DPR menyetujui Idham secara aklamasi sebagai kapolri. Idham telah melalui rangkaian uji kelayakan dan kepatutan.

Sidang Paripurna DPR RI hari ini kemudian resmi mengesahkan Komjen Idham Azis sebagai Kapolri dalam pengambilan keputusan tingkat II. Idham pun diperkenalkan di hadapan para anggota sidang paripurna. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel