Trenggono Cerita Candaan Prabowo: Kamu yang Kerja, Aku yang Tidur

Trenggono Cerita Candaan Prabowo: Kamu yang Kerja, Aku yang Tidur

KONTENISLAM.COM - Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sakti Wahyu Trenggono mengaku cocok bekerja sama dengan Menhan Prabowo Subianto. Dia mengatakan Prabowo juga percaya dengan dirinya.

Trenggono sempat bertemu dengan Prabowo saat dia dilantik di Istana oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keduanya berbincang singkat sambil merencanakan kegiatan ke depan. Dia mengatakan Senin (28/10/2019) depan ada rencana mereka untuk berkunjung ke Universitas Pertahanan (Unhan) di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Isu obrolannya, 'bantu saya supaya saya agak sedikit ringan', beliau bilangnya begitu sambil santai aja, dan saya cocok juga, ha-ha-ha...," kata Trenggono kepada wartawan di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (25/10).

Trenggono mengatakan, dalam waktu dekat, dia akan banyak berdiskusi dengan Prabowo soal apa-apa saja yang akan mereka kerjakan. Selain memetakan apa saja persoalan yang harus ditangani, mereka akan membahas pembagian tugas. Dia menyatakan bisa klop dan nyaman dengan Prabowo.

"Saya dengan tadi bertemu beliau nyaman, nyaman, enak betul tadi itu," ucapnya.

"Nyamannya kayaknya langsung beliau minta saya sambil bercanda, 'Udah, kamu yang kerja, aku yang tidur' dia bilang begitu, ha-ha-ha.... Jadi nyaman, saya pikir waduh, oh ya sudah. kalau begitu beliau percaya sama saya," sambungnya.

Trenggono menjelaskan maksud candaan yang dilontarkan Prabowo itu adalah tanda adanya kepercayaan. Dia meyakini ke depan akan bisa bekerja sama dengan baik bersama Prabowo Subianto.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close