Trenggono: Dalam Pertahanan, Pengembangan Inovasi Dan Bisnis Sangat Dibutuhkan - Konten Islam

Trenggono: Dalam Pertahanan, Pengembangan Inovasi Dan Bisnis Sangat Dibutuhkan

Trenggono: Dalam Pertahanan, Pengembangan Inovasi Dan Bisnis Sangat Dibutuhkan

KONTENISLAM.COM - Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia Wahyu Sakti Trenggono baru saja dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Jumat (25/10). Trenggono mengaku belum berani berbicara banyak saat memberikan sambutan dihadapan Staf Kemenhan.

Saya baru masuk hari ini dan disambut sedemikian luar biasa. Saya berharap tidak terlalu ada gap antara saya, karena saya terbiasa di swasta yang cepat begitu lihat ada perubahan kita harus cepat, " ujar Trenggono di Kantor barunya di Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (25/10).

Kendati demikian, Trenggono mengatakan kalau kita bicara pertahanan dan ilmu persenjataan, barangkali perang masa depan itu bukan lagi dengan senjata. Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf itu menyebutkan saat ini senjata bisa dalam bentuk broadband teknologi artificial intelegen.

Selama dua periode, saya sebagai tim sukses presiden tahu persis peranan teknologi informasi sudah begitu penting memberikan pengaruh seseorang," katanya.

"Dari sisi swasta, saya lebih banyak bekerja di bidang pengembangan inovasi dan bisnis," sambungnya.

Menurutnya, perkembangan sudah sangat maju. Pertahanan pun tidak hanya meliputi pengadaan alutsista namun juga pertahanan pangan dan kesehatan.

Dalam perjalanan waktu saya ingin lebih mengenal kepada bapak dan ibu semua, baik secara pemikiran langsung maupun pemikiran progresif untuk kita tinggalkan kepada generasi yang akan datang," pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel