Ucapan Ini Tunjukkan Prabowo Miliki Itikad Kerja Keras Bersama - Konten Islam

Ucapan Ini Tunjukkan Prabowo Miliki Itikad Kerja Keras Bersama

Ucapan Ini Tunjukkan Prabowo Miliki Itikad Kerja Keras Bersama

KONTENISLAM.COM - Menko Polhukam Mahfud MD memiliki kesan tersendiri terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dalam pandangan Mahfud, Prabowo memiliki itikad untuk kerja keras bersama.

"Pak Prabowo tadi kita siap bertemu atau berkoordinasi. Malah secara berseloroh saya bilang, Pak Prabowo, saya akan ke kantor Pak Prabowo kalau ada sesuatu. Saya kan tinggal menyeberang," ujar Mahfud di halaman Istana Negara, Jakarta, Kamis (24/10/2019) mengutip perbincanganya dengan Prabowo.

Menanggapi pernyataan Mahfud, Prabowo justru menegaskan dirinya lah yang akan berkunjung ke kantor Kemenko Polhukam.

"Tapi Pak Prabowo menjawab; "tidak boleh bapak ke kantor saya, saya yang menghadap bapak"," kata Mahfud masih mengutip ucapan Prabowo.

Dalam pandangan Mahfud, ucapan tersebut menyiratkan itikad baik seluruh menteri untuk kerja keras bersama membangun bangsa. Dia mengatakan koordinasi di bidang politik, hukum dan keamanan akan terbangun karena sudah terbiasa berhubungan antarsesama tokohnya.

"Mendagri begitu, kemudian Bapak Yasonna itu visi pembangunan di bidang hukum sama dengan saya," kata Mahfud menjelaskan koordinasi dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.[teropng senayan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel