Viral Foto Alphard Prabowo Ditempeli Plat Mobil Dinas, Netizen: Salut dengan Bapak - Konten Islam

Viral Foto Alphard Prabowo Ditempeli Plat Mobil Dinas, Netizen: Salut dengan Bapak

Viral Foto Alphard Prabowo Ditempeli Plat Mobil Dinas, Netizen: Salut dengan Bapak

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ramai diperbincangkan lantaran disebut-sebut tidak menggunakan fasilitas mobil dinas negara yang diberikan kepada para menteri. Prabowo disebut hanya mengambil plat nomor polisi mobil dinas yang kemudian dipasang di mobil pribadi miliknya.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu pemilik akun Twitter @CintaNKRI08 mengunggah sebuah foto mobil Toyota Alphard bewarna putih persis milik Prabowo dengan plat nomor polisi berlogo Kemenhan 1-00.

"Mobil Dinas @Kemhan_RI Bapak @prabowo MashaaAllah Bapak hanya mengambil No Plat Mobil sedang Mobil dinas Negara tidak di pakai, dan Gaji pun Tidak di ambil pula, Berkah Allah untuk mu Bapak, Dan jangan Lupa Lebih sehat Bawa Makanan dan Air Minum dari Rumah #NyaiLovePrabowo," kicau pemilik akun Twitter @CintaNKRI08 seperti dikutip gelora.co pada Selasa, (29/10/2019).

Sejak diunggah pada Senin (28/10) pukul 02.29 WIB kicauan pemilik akun Twitter @CintaNKRI08 itu telah di retweet sebanyak 932 kali dan disukai 2.800.

Akun lainnya juga menggunggah twit serupa,

Sebelumnya, Prabowo pun terlihat masih menggunakan mobil pribadinya saat mengikuti sidang kabinet paripurna perdana dengan topik Arahan Presiden Republik Indonesia dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2020 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (24/10) lalu.
Mobil Alphard berwarna putih dengan nomor polisi B 108 PSD terparkir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.
Salah satu ajudan Prabowo yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, plat khusus untuk menteri belum diterima Prabowo. Ia mengatakan untuk sementara Prabowo memilih menggunakan mobil pribadinya.[]
 
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel